0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Berharap Novel Baswedan Cepat Sembuh

Penyidik KPK Novel Baswedan dijenguk Ketua KPK dan Kapolda Metro (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan, Senin (24/4) kemarin. Polisi juga telah memeriksa 19 saksi terkait kasus tersebut.

“Ya kemarin sudah kita lakukan olah TKP lagi dan kita juga sudah lakukan pemeriksaan ke-19 orang baik itu orang yang melihat kejadian maupun mendengar, baik itu dari pedagang, satpam, tetangga korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di ruang Humas Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Menurut Argo, hasil keterangan saksi dan alat bukti akan dianalisa pihak kepolisian. Pihak kepolisian juga berencana memeriksa pihak terkait motor digunakan pelaku.

“Kita juga masih berharap untuk mengetahui asosiasi yang lain yang belum kita periksa, mungkin ada yang lihat sepeda motor yang digunakan jenis apa, nomornya berapa,” kata dia.

Pihak kepolisian pun berharap agar Novel cepat sembuh dari lukanya. Karena polisi pun sangat membutuhkan keterangan dari Novel.

“Kita juga berharap semoga korban cepat sembuh, dan segera kita cepat meminta keterangannya dengan harapan bahwa kalau korban itu mendapatkan informasi tentunya informasi yang sangat signifikan yang perlu kita lakukan pendalaman,” tegasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge