0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penusukan Paspampres, Polisi Periksa Lima Saksi

(Ilustrasi) kasus penusukan (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Polisi memeriksa lima saksi terkait kasus penusukan terhadap dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) orang tidak dikenal pada Senin (24/4), di belakang Pura Paspampres, Jalan Kesehatan, Jakarta Pusat. Kasus itu masih dalam proses penyelidikan Polres Jakarta Pusat.

“Jadi untuk penusukan yang kejadian kemarin pagi, sementara masih dalam penyelidikan dari Polres Jakpus dan kita sudah memeriksa beberapa saksi yang ada di situ, ada lima lebih yang kita periksa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di ruang Humas Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Polisi masih melakukan pendalaman untuk kasus penusukan terhadap kedua Paspampres tersebut. Dugaan sementara penusukan tersebut didahului percekcokan antara korban dan pelaku.

“Tentunya masih mengidentifikasi saat-saat yang bersangkutan itu melakukan cekcok mulut dengan orang tidak dikenal, sedang kita dalami siapa pelakunya,” ujarnya.

Argo mengatakan, kejadian itu bermula adanya cekcok dengan orang yang tidak dikenal di lampu merah dan polisi akan meminta keterangan dari korban usai pulih kembali.

“Ya itu menurut keterangan saat di jalan kesehatan itu, di lampu merah berhenti dan cekcok di situ saat mau pulang, tapi kita belum dapatkan, karena kita belum meminta keterangan dari korban. Nanti juga kita cek adanya pengaruh miras atau tidak,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge