0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TNI/Polri Buru Penusuk Paspampres

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto (merdeka.com)

Timlo.net — Dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yakni Pratu Pasaribu dan Prada Fatah menjadi korban penusukkan oleh orang yang tidak dikenal pada Senin (24/4) sekitar pukul 19.15 WIB, di belakang Pura Paspampres, Jalan Kesehatan, Jakarta Pusat. Keduanya masih menjalani perawatan di RSPAD dari Denkes Paspampres.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan kasus penusukkan itu bermula dari cekcok di jalan dan berujung perkelahian. Saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan kepolisian.

“Masih kita selidiki lebih dalam kasus ini, karena kejadiannya sangat cepat dan saat ini kita masih mencari identitas dan motif pelaku,” kata Suyudi kepada wartawan di Jalan Kramat Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (25/4).

Pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Menurutnya tim investigasi yang sedang bertindak bukan hanya dari pihak kepolisian, melainkan TNI juga membentuk tim investigasi untuk mengungkap aksi kejahatan itu.

Seperti diketahui akibat penusukkan kepada Paspampres, Pratu Pasaribu mengalami luka di bagian perut dan Prada Fata Kudus mengalami luka bagian punggung, lengan belakang dan pinggang belakang. Keduanya kini sedang dirawat RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge