0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cinta Ditolak, Seorang Duda Nekat Gantung Diri

Polisi olah TKP (agung)

Sragen – Seorang duda yang masih muda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mangga. Diduga Endra Wahyudi (24), seorang karyawan PT DMST Plumbon, patah hati lantaran cintanya ditolak oleh perempuan pujaan hatinya.

“Dari pendalaman di handphone milik korban, diduga korban bunuh diri lantaran merasa ditolak perempuan, dan lebih baik mengakhiri hidup. Di handphone itu juga ada kalimat pamit untuk selamanya,” kata Kapolsek Gondang AKP Yohanes Trisnanto, Selasa (25/4).

Korban ditemukan menggantung di pohon mangga oleh ibunya sendiri, Sri Mulyani (58), warga Dukuh Setri RT 20, Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat itu ketika Sri Mulyani ke luar rumah untuk jalan-jalan habis Sholat Subuh dikejutkan oleh putranya, Endra Wahyudi, yang dalam posisi menggantung di pohon mangga dekat rumah. Saat itu dia melihat kaki korban menyentuh tanah dan masih bergerak-gerak.

Melihat kejadian tersebut seketika dia berteriak histeris sehingga mengundang reaksi dari tetangga sekitar dan akhirnya datang saksi membantu mengangkat korban. Pada saat diangkat korban sudah dalam kondisi lemas dan masih bernapas.

Namun sayang setelah dibawa sampai depan teras ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Di TKP juga terdapat seutas tali berwarna biru, sendal korban dan sebuah kursi.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Hanya saja dari hasil pendalaman handphone milik korban yang sudah menduda sejak setahun lalu, memang didapatkan adanya pamitan untuk selamanya. Pasalnya korban merasa ditolak perempuan dan lebih baik mengakhiri hidupnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge