0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demokrat Bahas Calon Presiden di Rakernas

(merdeka.com)

Timlo.net – Partai Demokrat akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dalam waktu dekat. Salah satu agenda dalam rakernas adalah membahas pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung.

“Semuanya sedang kami susun, dalam waktu dekat akan melaksanakan rakernas. Dalam forum itu nanti akan diputuskan,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto di Jakarta, Selasa (25/4).

Partai Demokrat, kata Agus, juga terus bekerja mencari figur ideal untuk diusung menjadi pemimpin Indonesia. Salah satu kriterianya adalah mampu mendongkrak perolehan suara dan menguatkan keterpilihan partai politik.

“Saat ini kami masih bekerja keras untuk mencari figur yang paling tepat untuk mendongkrak dari perolehan suara yang apabila kita mempunyai presiden dan wapres yang mumpuni,” jelasnya.

Soal peluang Agus Harimurti Yudhoyono diusung menjadi capres, Agus enggan berspekulasi. Pihaknya masih melakukan serangkaian proses mulai dari konsinyering atau melalui proses konvensi.

“Tentu kami sekali lagi, sedang digodok, kami tidak bisa men-justifikasi, tidak bisa menebak-nebak, dengan hasil penggodokan itulah yang mudah-mudahan semuanya bisa tercetus dalam waktu tidak terlalu lama,” jelas dia.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge