0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Colin Firth Kembali Dalam Video Trailer “Kingsman: The Golden Circle”

Colin Firth. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Fox akhirnya merilis video trailer pertama dari film “Kingsman: The Golden Circle”. Sebelumnya pada Minggu, 23 April, studio film itu merilis teaser film itu. Bagian pertama dari video trailer “The Golden Circle” memperlihatkan markas Kingsman di Inggris dibom. Adegan berikutnya memperlihatkan Eggsy (Taron Egerton) memegang sebuah payung di tengah-tengah hujah dan dengan sedih melihat puing-puing bangunan markas itu. Rekannya Merlin (Mark Strong) kemudian mendekatinya dengan wajah sedih yang sama. Lagu “My Way” yang dinyanyikan Frank Sinatra diputar sebagai lagu latar belakang.

Video itu lantas menunjukkan serangkaian adegan aksi, sebelum mengungkapkan kembalinya sosok Harry Hart (Colin Firth). Dia terlihat memakai penutup mata dan dengan tenang mencukur wajahnya. Eggsy dan Merlin melihatnya dengan terkejut. “Oh ya Tuhan. Harry?” tanya Merlin.

Selain menampilkan kembalinya Colin Firth, video itu juga menunjukkan beberapa bintang baru seperti Channing Tatum, Halle Berry, Julianne Moore dan Jeff Bridges.

Dalam film “Kingsman: The Golden Circle”, para pahlawan kita menghadapi sebuah tantangan baru. Saat markas mereka dihancurkan dan dunia ditawan, perjalanan mereka membuat mereka menemukan sebuah organisasi aliansi mata-mata di Amerika Serikat (AS). Organisasi itu disebut Statesman. Dalam petualangan baru yang menguji kekuatan dan kecerdikan para agen, dua organisasi mata-mata elit itu bekerja sama untuk mengalahkan seorang musuh kejam yang sama untuk menyelamatkan dunia. “Kingsman: The Golden Circle” dijadwalkan tayang di Amerika Serikat (AS) pada 22 September.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge