0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kalah Dua Kali, Persiharjo Masih Optimistis

Sukoharjo — Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo masih optimistis untuk bisa lolos dari persaingan grup C, meski telah menelan dua kekalahan. Dalam laga penutup putaran pertama di grup C, anak asuh Tithan Wulung Suryata ini baru saja kalah 0-3 dari tuan rumah Persik Kendal, Minggu (23/4) kemarin.

“Kemarin hujan deras lapangan jadi licin. Juga banyak pemain yang absen karena cedera. Meski kalah kami optimis bisa lolos. Evaluasi tetap masih pada penyelesaian peluang,” ujar manajer Persiharjo, Daru Tri Laksono, Senin (24/4).

Dalam tiga laga yang telah dilakoni, Persiharjo masih berkutat di peringkat tiga klasemen sementara grup C. Satu kemenangan dan dua kekalahan didapat Di Stefano Arsenal dkk. Kekalahan pertama didapat Persiharjo saat melakoni laga pertama, yakni ketika menyerah 1-2 dari tuan Persebi Boyolali.

Dalam laga di Kendal kemarin, Persiharjo harus bermain tanpa 2 pilar yakni Tarno dan Yoga Adi yang mengalami cedera. Bek andalan Nico dan Purnomo juga harus berada di bench karena belum fit. Kondisi cuaca hujan deras disertai angin membuat Kedua tim kesulitan dalam mengembangkan permainan.

Gol tuan rumah dibuka oleh Susilo pada menit 26. Muhammad Rohmin menambah keunggulan Persik Kendal di menit 72. Hanya dua menit berselang, kembali gawang Persiharjo yang dikawal Ichsan Ramadani jebol untuk ketiga kalinya melalui sontekan Rizky Kurniawan.

Persiharjo akan melakoni laga keempatnya pada 3 Mei mendatang, dengan giliran menjamu Persik Kendal di Stadion Merdeka Sukoharjo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge