0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Main di Sragen atau Solo, Persis Tak Masalah

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan melakoni laga tandang dalam lanjutan atau pekan kedua di kompetisi Liga 2 grup 4 di markas Sragen United, Minggu (30/4) mendatang. Hanya saja, status tempat penyelenggaraan partai nanti belum ditentukan.

“Kami siap bermain di mana saja. Tetap main di Sragen atau pun pindah ke Solo kami siap. Kalaupun nantinya harus di Solo, juga malah memberikan keuntungan buat Persis,” ujar pelatih Persis, Widyantoro, Senin (24/4) sore.

Pihak Sragen United sebagai tuan rumahnya, sedang mengupayakan pertandingan melawan Persis digelar di Stadion Manahan. Problem jumlah kapasitas penonton dari kandang Sragen United, yakni Stadion Taruna sangatlah terbatas. Yakni hanya memiliki 5.000 tempat duduk, dan belum tentu pihak keamanan di Sragen memberikan izin pertandingan.

Praktis dengan memindahkan laga dari Stadion Taruna ke Manahan, cukup realistis bagi Sragen United agar pertandingan bisa berjalan lancar. Mau tidak mau, tim Gajah Purba Sragen United harus menjalani laga kandang rasa tandang, bila nantinya digelar di Manahan.

Persis sendiri memilih fokus pada persiapan tim menyambut pertandingan krusial melawan Sragen United. Kedua tim yang sama-sama meraih hasil positif di laga perdana, membuat pertandingan nanti diprediksi berjalan ketat.

“Yang jelas saya siapkan tim ini sebelum berjumpa Sragen. Kesehatan anak-anak saya pantau terus, conditioning juga dilakukan setelah laga lawan PPSM kemarin,” tandas pelatih yang akrab disapa Wiwid ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge