0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Meski Lolos, Persis Jr Sempat Gugup

Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo — Persis Solo Jr memastikan langkahnya melaju ke babak 12 besar Liga Soeratin 2017, usai mengalahkan Persiharjo Jr 2-0 di Stadion Manahan, Senin (24/4) sore. Persis Jr pun menemani PSISra Sragen Jr yang lebih dulu lolos ke babak selanjutnya.

“Awal-awal pemain terbebani, dituntut menang bermain di kandang sendiri. Begitu bisa bisa mencetak gol, baru terlihat permainan kami yang sebenarnya. Yang jelas memang berat persaingannya di grup ini, nyatanya kami baru bisa lolos saat penyisihan grup tinggal menyisakan satu laga,” terang pelatih Persis Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid yang akrab disapa Memet ini, Selasa (24/4) sore.

Kendati sempat dalam tekanan hebat di awal pertandingan melawan Persiharjo, namun gol dari Tekad Saputro di tambah aksi Nugroho Agung merubah segalanya dan Persis Jr menembus babak 12 besar.

Berjarak dua angka, masih memungkinkan Persis Jr menggeser PSISra yang akan berjumpa Kamis (27/4) mendatang di Manahan untuk mengincar juara grup A. Memet pun memastikan kemenangan menjadi target timnya saat menjamu PSISra mendatang.

“Mereka 14 poin, dan kami 12. Terpaut dua angka bisa kami kejar asal bisa mengalahkannya besok. Sama-sama lolos, kami masih harus mengincar juara grup,” tandas Memet.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge