0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Bisa Full Team Lawan Sragen United

Solo – Duel ‘Derby Surakarta’ antara Persis Solo melawan Sragen United digelar Minggu (30/4) mendatang. Tiga pemain yang sebelumnya mendapat cedera serius, telah berangsur membaik, dan siap tampil membela Persis.

Ketiga pemain itu adalah, wing back kanan Akbar Riansyah, gelandang sayap Bakori Andreas, dan goal getter Tri Handoko. Ketiganya harus absen ketika Persis melakoni partai perdana saat menyikat PPSM Magelang 3-1, Sabtu (22/4) lalu. Ketiga pemian tersebut memiliki masalah yang sama dengan cederanya yakni engkel.

Hanya saja, bila Bakori cedera lantaran saat berduel dengan pemain lawan. Sementara Akbar dan Tri Handoko cedera karena terperosok ke dalam tanah karena lapangan Manahan yang tidak rata. Pelatih Persis, Widyantoro memastikan ketiganya dinyatakan kembali pulih dan siap turun saat melawan Sragen nanti.

“Progres positif justru dialami ketiga pemain itu. Insyaallah ketiganya bisa tampil dan kami bisa full team melawan Sragen United. Tentu ini sangat positif bagi kami. Untuk pemain lain baru kembali berkumpul latihan sore nanti,” ujar Widyantoro saat dihubungi Timlo.net, Senin (24/4)

Baik Persis dan Sragen United tengah diselimuti rasa kepercayaan diri tinggi. Persis secara perkasa memukul PPSM magelang 3-1 di Manahan. Sementara Sragen United secara mengejutkan berhasil mencuri angka penuh di kandang Persipon Pontianak, dengan kemenangan 2-1, Minggu (23/4) kemarin.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge