0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kante, Dulu Tukang Sampah Kini Pemain Terbaik di Inggris

(Sumber: Eurosport)

Timlo.net – Gelandang jangkar Chelsea, N’Golo Kante baru saja menyandang penghargaan PFA Player of The Year alias pemain terbaik Liga Inggris musim 2016-2017. Siapa sangka, Kante adalah dulunya merupakan tukang memungut sampah, kini telah menjadi pesepakbola terbaik di tanah Britania.

Dalam malam penghargaan itu, Kante mengalahkan rekan satu timnya yang menjadi unggulan, Eden Hazard.

Menjadi pemain terbaik Premier League, Kante mengaku tak percaya. Dia tak menyangka bisa mendapatkan gelar individu prestisius yang diincar seluruh pemain Premier League.

“Bisa terpilih sebagai pemain terbaik punya makna berarti bagi saya. Dunia telah memilih dan sudah dua musim saya merasakan hal yang indah,” ucap Kante seperti dilansir Sky Sports, Senin (24/4).

Setelah mengantarkan Leicester City juara musim lalu, Kante menunjukkan performa impresif di Stamford Bridge. Sejak awal kedatangannya, Kante memang memikat perhatian publik sepakbola Inggris.

Gaya mainnya tak kenal lelah dikombinasikan dengan kecerdasan tingkat tinggi, membuat Kante menjadi gelandang yang komplet.

“Pertama, bersama Leicester City saat juara Premier League. Kemudian, saya dan rekan-rekan berada dalam performa terbaik bersama Chelsea. Menjadi pemain terbaik, sebuah kehormatan,” jelasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge