0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PKS Targetkan Perolehan Kursi Naik

Ngadiyono (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wonogiri menargetkan kenaikan jumlah kursi legislator di DPRD Wonogiri. Calon anggota dewan yang direkrut nantinya hanya mereka yang memiliki kapasitas, kualitas dan kuantitas. Tak menutup kemungkinan, mereka yang direkrut akan mengedepankan konsep ketahanan keluarga dan pemberdayaan perempuan.

“Insya Allah di 2019 kita menargetkan jumlah kursi kita bertambah, dari 6 beranjak menjadi 10 kursi keterwakilan di DPRD Wonogiri dan ini target realistis,” kata Ketua DPD PKS Wonogiri, Ngadiyono, Senin (24/4).

Menurut dia, dalam pola rekrutmen caleg, PKS tidak akan mengenal istilah kader eksternal maupun internal. Namun lebih menekankan bagi mereka yang benar- benar memiliki kapasitas. Maka diperlukan sosok legislator yang duduk di kursi panas dewan dengan sejumlah kapasitasnya masing- masing yang memiliki kemampuan sesuai harapan PKS.

Disampaikan, di dalam Rakorda sekaligus Milad ke 19 ini pihaknya akan melakukan penggodokan terhadap kader- kader yang nantinya akan menjadi caleg di 2019 mendatang.

“Didalam berpikiran temen-temen PKS itu harus berkomitmen memiliki standar capain yang jelas atau kualitas. Standar ini tidak sama dengan parpol lainnya,” tandas mantan legislator PKS ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge