0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Madrid Kalah, Zidane Kecewa Berat

Zinedine Zidane (Sumber: Daily Express)

Timlo.net – Real Madrid gagal memanfaatkan kans memperlebar jarak dengan seteru abadinya, Barcelona. Bertarung dalam duel El Clasico, Madrid justru kalah di kandang sendiri atas Barca 2-3 di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari.

Madrid sebenarnya mampu mendominasi pertandingan. Madrid bahkan mampu mencetak gol lebih dahulu lewat Casemiro di menit 28. Akan tetapi, Barcelona sempat menyamakan kedudukan dan membalikkan situasi lewat gol Lionel Messi dan Ivan Rakitic.

Setelah bermain dengan 10 orang pemain akibat kartu merah Sergio Ramos menit 77, Madrid menyamakan kedudukan lewat gol James Rodriguez menit 85. Sayangnya, gol Messi di menit 90 mengubur mimpi kemenangan Madrid atas seteru abadinya tersebut.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane jelas kecewa dengan hasil ini. Sebab, meski timnya bermain dengan 10 orang pemain sempat mampu membuat skor kembali imbang 2-2.

Zidane menganggap para pemainnya tak cerdas dalam skema pertahanan saat harus bermain dengan 10 orang pemain.

“Kami tidak akan bisa bahagia. Kami melakukan banyak serangan, permainan, dan kami memiliki banyak peluang untuk menempatkan pertandingan yang kami sukai. Saat Anda tidak bisa menguasai permainan, itulah yang terjadi dan kami kecewa dengan hasilnya,” beber Zidane dilansir dari Football Espana, Senin (24/4).

“Saat menyamakan kedudukan 2-2 dengan 10 orang, anda perlu menggunakan kepala anda. Sedikit bertahan dengan jarak yang dekat bersama-sama. Itu adalah hukuman bagi Anda, karena pada akhirnya lawan kami sangat baik dan dapat melakukan perusakan, dan Barcelona melakukannya,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge