0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sembilan dari 17 Tahanan Polres Malang yang Kabur Sudah Tertangkap

17 tahanan Polres Malang kabur (merdeka.com)

Timlo.net — Separuh lebih para tahanan yang kabur dari Polres Malang berhasil diringkus. Tiga orang tahanan berhasil ditangkap kembali dalam sehari.

Ketiganya adalah Fahrul Agus Mustofa, Khusnul Muhajir dan Suwiyadi yang ditangkap di dua tempat secara terpisah. Sehingga total yang sudah berhasil ditangkap sebanyak sembilan orang dari 17 orang tahanan yang kabur.

“Tiga orang kembali ditangkap hari ini, total sudah sembilan orang,” kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung dalam pesannya, Minggu (23/4).

Fahrul Agus Mustofa adalah warga Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, sementara Khusnul Muhajir warga Desa Sukoanyar, Kecamatan Pakis. Keduanya ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Sumberowo, Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang.

Sementara Suwiyadi (41) adalah warga Desa Clumprit, Kecamatan Pagelaran yang berhasil ditangkap di Pantai Lenggoksono, Kecamatan Tirtoyudo. Polisi dibantu oleh istri Suwiyadi untuk mencari jejak keberadaannya.

Tertangkapnya Suwiyadi, menyisahkan delapan tahanan lagi yang masih buronan. Sembilan tahanan yang sudah ditangkap antara lain Abdul Rohman, Nurhadi alias Iblis, Burhanudin, Edi Mustofa, Tommi Aji, Ahmad Naimul, Fahrul Agus Mustofa, Khusnul Muhajir dan Suwiyadi.

[did]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge