0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mabuk, Pelajar Tewas Diseruduk Kereta Api

Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang pelajar SMP meninggal dunia tertabrak kereta api, Minggu (23/4). Peristiwa nahas tersebut terjadi di perlintasan Rel KA antara Jl Beo timur Cilacap Selatan dan Jl Merbabu Cilacap Tengah.

Kapolsek Cilacap Selatan, AKP Totok Nuryanto, mengatakan, identitas korban yakni Rifki Ade Saputra (16), pelajar Kelas 3 SMP. Ade merupakan warga jalan Kaswari Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap selatan, Kabupaten Cilacap.

Dari keterangan saksi, Joko dan Muslih keduanya warga Puter Rt 05/04 Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, mengatakan bahwa sekitar pukul 05.00 WIB sempat menjumpai korban duduk di rel KA. Ketika itu para saksi, hendak pergi ke masjid. Korban digambarkan duduk sembari menundukkan kepala.

“Saksi sempat mengingatkan korban agar minggir, namun tidak diindahkan,” kata Kapolsek.

Saat saksi pulang dari masjid pukul 05.15 WIB, korban diketahui sudah meninggal dunia tertabrak kereta api KA Purwajaya yang melintas dari Jakarta ke Cilacap.

Korban meninggal dunia di TKP dengan luka robek pada bagian kepala dan kedua kaki patah.

“Dari hasil oleh TKP ditemukan bekas plastik berbau minuman ciu, dimungkinkan korban dalam kondisi pengaruh minuman keras dan tidak tahu ada kereta api yang melintas,” kata Kapolsek.

Jenazah korban selanjutnya dibawa RSUD Cilacap untuk dilakuan pemeriksaan jenazah dan kemudian diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge