0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saatnya Persis Jr Bangkit, Persiharjo Siap Bikin Kejutan

Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo — Langkah Persis Solo Junior (Jr) di ajang penyisihan grup Liga Soeratin zona Jateng grup A sempat terhambat oleh Persiwi Wonogiri Jr, atas kekalahan pekan lalu. Kini, Persis Jr bertekad bangkit dan mengemban misi menjungkalkan Persiharjo Sukoharjo Jr, di Stadion Manahan, Senin (24/4) sore.

“Peluang kami untuk berada di posisi puncak memang sudah tidak ada, tinggal posisi runner up. Bagi saya dua kemenangan di laga sisa jadi harga mati, apalagi kita kan main di kandang,” beber pelatih Muhammad Nurhadi El-Hamid yang akrab disapa Memet ini, Minggu (23/4).

Persis Jr mengincar posisi juara grup A, dengan memiliki sisa dua partai kandang. Mereka berjanji bakal memimpin skuadnya untuk tampil all-out demi tiket mendampingi PSISra, lolos dari fase grup A. Kekalahan atas Persiwi pekan lalu, mulai dilupakan Marsudi Sigit dkk dan bertekad menang atas Persiharjo. Saat tampil di kandang Persiharjo pada pertemuan pertama, Persis Jr hanya sanggup menahan imbang 0-0.

Sementara itu, Persiharjo Jr masih memiliki peluang untuk lolos bersama PSISra, dengan catatan harus mampu mengalahkan Persis besok sore. Praktis anak asuh Dwi Joko juga akan tampil ngotot dan memberikan perlawanan kepada Persis Jr.

“Semua masih mungkin terjadi, tahun lalu di ajang serupa kami pernah mengalahkan Persis di Manahan dengan skor 2-5. Motivasi itu yang akan kita bawa besok,” ungkap eks pemain Persis Solo ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge