0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PPSM Akui Keperkasaan Persis

(foto: Aryo Atmaja)

Solo – Macan Tidar PPSM Magelang dipaksa menyerah oleh tuan rumah Persis Solo dalam laga perdana Liga 2 Indonesia grup 4. Bermain di Stadion Manahan, PPSM menyerah 1-3 dari tuan rumah Persis, Sabtu (22/4).

Berkunjung ke markas Persis yang memang terkenal angker, gawang PPSM harus jebol tiga kali oleh tuan rumah. Bayu Nugroho, Dedi Cahyono, dan Joko Prayitno dengan mudah menjebol gawang PPSM yang dikawal kiper Refi Jaelani.

Hanya satu gol yang bisa dibalaskan PPSM, lewat ujung tombak mereka Taryono. Hingga laga usai, PPSM gagal mengejar ketertinggalan 1-3 dari Persis.

Pelatih PPSM, Siswanto usai pertandingan menuturkan bahwa lawannya memang jauh lebih siap dibandingkan timnya.

“Seperti yang saya utarakan kemarin, persiapan PPSM hanya dua minggu. Terutama posisi kiper saja dapat baru kemarin dan hari ini langsung main. Dia hanya sekelas kiper internal di Jogjakarta,” beber Siswanto ‘Kancil’.

“Ya memang kami kalah kelas dibandingkan Persis. Mereka jauh lebih siap dan pantas memenangkan pertandingan. Kami akan pulang ke Magelang dan selanjutnya mempersiapkan diri menghadapi Persiba Bantul pekan depan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge