0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Misi Pembuktian Kedua Persis GR

Solo – Persis Gotong Royong (GR) Solo kembali mengemban misi untuk membuktikan diri sebagai tim paling serius di ajang Liga 3 zona Jateng. Misi itu akan dilakukan saat menjamu Persab Brebes di Stadion Manahan, Minggu (23/4) sore.

Partai ini merupakan laga kandang kedua bagi tim besutan Eduard Tjong di grup A. Laga kandang sebelumnya dilakoni ketika menang 2-0 atas Persikama Kabupaten Magelang. Saat itu, Persis bermain tak maksimal meski pada akhirnya meraih poin penuh.

Bahkan pelatih Eduard Tjong sempat dibuat geram dengan permainan anak asuhnya. Tekanan menyelimuti tim yang dipimpin Susanto kala itu.

“Semua sudah kembali normal. Pemain sempat punya tekanan mental saat partai kandang apertama. Mereka tidak bisa tidur sebelum kick-off. Hasilnya, permainan amburadul,” beber Eduard Tjong, Sabtu (22/4).

Meladeni Persab yang baru bermain tengah pekan lalu, membuat Persis GR memilki keunggulan stamina karena absen sepekan. Hal ini membuat Persis GR bertekad meraih kemenangan atas Persab.

Komposisi pemain utama Persis bakal diturunkan oleh Edu, meski tanpa kapten tim Susanto yang terkena akumulasi.

Persis GR masih bersaing dengan Persikama Kabupaten Magelang dan Persiku Kudus berebut tiket lolos dari penyisihan grup. Persis GR kini mengantongi nilai lima dari tiga pertandingan, hasil dari sekali menang dan dua kali draw.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge