0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

GoPro Rilis Kamera 360 Derajat, Fusion

GoPro Fusion. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net—Ketertarikan GoPro terhadap kamera yang bisa merekam konten yang dirancang untuk virtual reality (VR) bukanlah hal baru. Bahkan tahun lalu perusahaan itu merilis GoPro Omni, yang pada dasarnya alat yang dipasangi bebeberapa GoPro. Sayangnya harga GoPro Omni mahal sekitar $ 5000. Selain harganya yang mahal, kamera ini berukuran terlalu besar sehingga kurang ideal.

Akan tetapi perusahaan itu kembali membuat kamera lain, GoPro Fusion. Fusion dilengkapi dengan kamera spherical 5,2K yang mengizinkan kita merekam 360 derajat dalam sebuah perangkat tunggal. Logikanya, bila GoPro ingin kamera ini laku harganya haruslah lebih murah. Tapi perusahaan itu belum menentukan harganya.

Hal ini karena GoPro Fusion baru dirilis sebagai program percontohan. Menurut rilis pers yang mereka tulis, “Musim panas ini, GoPro akan bekerja dengan beberapa partner program percontohan—termasuk brand, agensi dan pembuat konten profesional untuk lebih lanjut lagi mengembangkan pengalaman pengusaha dan memproduksi konten yang menginspirasi yang menunjukkan potensi kreatif Fusion.”

Akan tetapi perusahaan itu memang berencana merilis Fusion pada akhir tahun ini. Pada waktu itu, tentunya informasi harga dan kapan kamera itu dijual sudah tersedia.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge