0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Derby di Semifinal, Ini Pesan Legenda Real Madrid

Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Derby atau duel dua tim satu kota tersaji di babak semifinal Liga Champions 2016-2017. Real Madrid berjumpa seteru abadi satu kota, Atletico Madrid di fase empat besar. Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno pun memberikan wejangan untuk Los Blancos.

Menurutnya, pertandingan semifinal Liga Champions lawan Atletico Madrid adalah pertandingan yang sulit dan Cristiano Ronaldo cs tak boleh membuat kesalahan sekecil apapun. Real sendiri cukup dominan atas Atletico di ajang Liga Champions. Keduanya bertemu dua kali di final dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Akan tetapi, kali ini Real Madrid wajib waspada melihat kemampuan anak asuh Diego Simeone. Laga leg pertama akan digelar lebih dahulu di Santiago Bernabeu, sementara leg kedua dilangsungkan di Vincente Calderon. Butragueno sadar betul bahwa tim asuhan Diego Simeone itu adalah tim yang berbahaya.

“Kami senang bisa lolos selangkah dari final tapi ini adalah pertandingan yang paling sulit. Atleti adalah tim yang memanfaatkan kesalahan Anda,” beber Butragueno dilansir situs resmi UEFA, Sabtu (22/4).

“Mereka memiliki kualitas bagus dan kemasukan sedikit gol saja. Kami akan membayar atas kesalahan apapun (yang kami buat),” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge