0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Pemain Juve Senang Tak Bertemu Madrid

Bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Hasil undian semifinal Liga Champions 2016-2017 disyukuri oleh Juventus. Raksasa Italia ini bertemu AS Monaco di babak semifinal. Juve akan lebih dulu bertandang ke Monaco 4 Mei, kemudian sepekan kemudian Bianconeri menjamu lawannya.

Bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner merasa lega Juventus tidak bertemu Real Madrid tetapi juga menegaskan bahwa AS Monaco tak boleh diremehkan. Juve sendiri lolos ke semifinal setelah dengan hebat menyingkirkan Barcelona. Sementara Monaco sukses mempecundangi Borussia Dortmund.

“Kami menyaksikan drawing itu bersama-sama di Vinovo seperti kebiasaan kami sebelumnya. Kami bersama sebagai keluarga. Tentu saja Monaco adalah tim yang tak boleh diremehkan. Kami senang bisa menghindari Real Madrid, tapi di sisi lain kami juga tahu bahwa Monaco adalah tim yang sangat berbahaya,” beber Lichtsteiner kepada Sky. Sabtu (22/4).

Bek kanan asal Swiss ini menambahkan timnya Juve langsung mempelajari kekuatan Monaco lewat video pertandingan. Salah satu yang mungkin bisa menjadi titik lemah Monaco adalah mereka memiliki banyak pemain muda yang belum berpengalaman.

“Kami tahu mereka dilatih oleh Jardim dalam dua tahun terakhir dan permainan mereka sangat baik. Andai mereka punya kelemahan, maka itu adalah kurangnya pengalaman karena tim mereka sangat muda. Tapi mereka mencetak banyak gol, jadi kami harus berhati-hati,” tandas eks pemain Lazio ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge