0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Jumpa Juve di Semifinal, Ini Kata Pelatih Monaco

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AS Monaco harus bertemu raksasa Italia, Juventus di babak semifinal Liga Champions 2016-2017. Wakil Perancis ini akan lebih dahulu menjamu Juventus di Stade Louis II pada 4 Mei mendatang, kemudian giliran menyambangi Juventus Stadium 11 Mei.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim memberikan komentarnya terkait kekuatan Juventus yang akan dihadapi timnya. Ia mengatakan bahwa kekuatan Juventus sudah diketahui oleh semua orang. Jardim terutama memuji kemampuan Juventus dalam menggalang pertahanan.

Di Liga Champions musim ini, Monaco dikenal sebagai tim yang sangat tajam, utamanya di fase knockout. Mereka mampu mencetak banyak gol saat berhadapan dengan Manchester City dan Borussia Dortmund di babak 16 besar dan perempat final.

Sementara itu, Juventus menunjukkan pertahanan yang luar biasa tangguh. Sepanjang Liga Champions musim ini, Juventus baru kebobolan dua kali. Mereka bahkan hanya kebobolan dua kali sepanjang kiprah mereka di Eropa musim ini.

“Juventus adalah tim yang kualitasnya sudah diketahui oleh semua orang. Mereka sangat kuat dan punya banyak pengalaman di level ini. Secara defensif, Juventus adalah tim terbaik di Eropa. Juventus juga punya keuntungan karena sudah hampir bisa dipastikan akan menjadi juara liga mereka,” beber Jardim seperti dilansir Football Italia, Sabtu (22/4).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge