0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Smartphone Buatan Cina Ini Rupanya Anti Peluru

()

Timlo.net—Walaupun tidak tercantum dalam daftar spesifikasinya, tapi rupanya smartphone buatan Huawei memiliki fitur khusus. Fitur itu adalah anti peluru. Perusahaan asal Cina itu rupanya menantang ponsel klasik Nokia dalam hal ketangguhan fisik.

Menurut Nextshark, seorang pria asal Chile dikabarkan selamat dari kematian berkat ketangguhan fisik smartphone Huawei. Pria itu bersama pamannya baru saja menarik uang senilai 3 juta Peso dari rekening pensiun di sebuah bank di Santiago, Chile. Saat mereka berjalan, tiga perampok muncul tiba-tiba dan memaksa mereka memberikan uang itu. Sang pria mencoba melawan balik, tapi seorang perampok menembaknya. Untungnya sang pria menaruh Huawei Honor 5X di dalam kantong bajunya. Smartphone itu menghentikan laju peluru dan menyelamatkan hidupnya. Dua dari tiga perampok akhirnya ditahan, tapi seorang perampok yang merampas tas berisi uang milik sang paman berhasil lari.

Kejadian serupa terjadi di Afrika Selatan tahun lalu. Dalam sebuah perampokan bersenjata di Cape Town, seorang pengusaha ditembak dari jarak dekat. Dia ditembak di dada tapi dia menaruh Huawei P9 Lite di kantong jaketnya. Huawei P9 Lite itu menahan laju peluru dan menyelamatkan nyawanya. Kisah pengusaha ini menjadi viral hingga Huawei memberikan dia hadiah berupa Huawei P9 Lite baru.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge