0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juve Jumpa Monaco, Derby Madrid Terulang

Liga Champions (dok.timlo.net/google)

Timlo.net — UEFA baru saja melakukan undian pertandingan babak semifinal Liga Champions 2016-2017 di Nyon, Swiss, Jumat (21/4) sore. Hasilnya, derby Madrid tercipta di babak ini. Selain itu wakil Italia, Juventus akan menantang tim yang tengah menjadi fenomena AS Monaco.

Derby Madrid terjadi dalam fase semifinal ini, dimana Real Madrid akan menantang Atletico Madrid. El Real lebih dulu menjamu Antonie Griezmann cs di Santiago Barnebeu di leg pertama dan bertandang ke Vicente Calderon untuk leg kedua.

Sementara AS Monaco dipastikan menjadi lawan Juventus dalam pertarungan leg pertama di Stade Louis II dan melawat ke Juventus Stadium sepekan setelahnya pada leg kedua. Dalam undian ini, Juventus diwakili oleh Pavel Nedved, Atletico Madrid mengutus Climente Villaverde. Sementara itu, AS Monaco menghadirkan Ludovic Guily dan Real Madrid oleh Emilio Butragueno.

Proses pengambilan bola undian dilakukan oleh legenda Liverpool yang juga Ambassador Final Liga Champions 2016/17, Ian Rush. Laga leg 1 babak semifinal Liga Champions akan mulai digelar pada tanggal 2 dan 3 Mei 2017. Sementara untuk leg kedua, akan berlangsung pada 9 dan 10 Mei 2017 sedangkan laga puncak bakal dihelat 3 Juni 2017 di Millennium Stadium, Cardiff.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge