0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panpel Siapkan 20 Ribu Tiket, Pasoepati Suguhkan Koreografi

Mayor Haristanto (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persis Solo menyiapkan 20 ribu lembar tiket untuk laga perdana di Liga 2 melawan PPSM Magelang di Stadion Manahan, Sabtu (22/4) malam. Laga perdana bagi Persis di musim ini, tak ingin dilewatkan agar dukungan dari penonton bisa maksimal.

“Kami sediakan 20 ribu lembar tiket. Dengan harga mulai dari Rp 20 Ribu, Rp 25 Ribu, Rp 50 Ribu, Rp 75 Ribu, dan Rp 100 Ribu. Semoga seluruh warga pecinta bola di Solo berbondong-bondong datang dan menyesaki Manahan,” terang ketua panpel Persis, Mayor Haristanto, Jumat (21/4).

Pihaknya sampai saat ini juga masih menunggu kabar kedatangan suporter Magelang. Hubungan cukup harmonis antara suporter Persis yakni Pasoepati dengan fans PPSM Simolodro.  Sementara Pasoepati juga ingin menyuguhkan aksi koreografi di tiga tribun yang dapat membuat pertandingan bakal kian semarak.

“Tiga tribun sudah mempersiapkan aksi koreografi, dan tentu masih rahasia. Sangat saya apresiasi teman-teman Pasoepati yang begitu suka cita menyambut kick-off,” tandas Mayor.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge