0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terungkap, Mobil Honda City yang Diberondong Berplat Nomor Palsu

(merdeka.com)

Timlo.net – Polisi mengungkap fakta baru di balik kasus penembakan mobil Honda City yang lari dari razia di Lubuk Linggau, beberapa waktu lalu. Ternyata mobill yang diberondong anggota polisi Brigadir K tersebut berplat nomor palsu. Polri menyebut mobil itu sebenarnya berpelat nomor B dan milik sebuah yayasan di Jakarta.

“Jadi sopir atas nama Indra menghindari razia takut kena sanksi karena tidak memiliki SIM, surat-suratnya mati dan pelat nomornya palsu. Jadi mobil itu punya sebuah yayasan di Jakarta,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto di Jakarta, Jumat (21/4).

Kendati begitu, Rikwanto belum bisa memastikan bila mobil itu merupakan hasil dari tindak pidana atau bukan. Menurutnya, hal itu masih di dalami.

“Ini masih kita dalami, itu pinjaman atau ada hal yang lain,” tandas dia.

Sebelumnya, aksi kejar-kejaran antara polisi dengan satu keluarga yang mengenakan sebuah mobil Honda City terjadi Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Tidak segan-segan, polisi memberondong mobil dengan tembakan hingga menewaskan satu orang penumpang mobil.

Akibat aksi ‘koboi’ itu, satu orang yakni Surini (54) tewas di tempat setelah mendapat tiga luka tembakan di bagian dada. Sedangkan empat orang dinyatakan kritis, mereka di antaranya, anak Surini, Dewi (35) tertembak di bahu, Indra (33) tertembak di leher, Novianti (30), sang sopir Diki (30) tertembak di bagian perut, dan satu korban lainnya bocah Genta (2) terkena tembakan di bagian kepala.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge