0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Gabigol Merana di Inter Milan

Gabriel Barbosa (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Sungguh merana nasib pesepakbola Brasil, Gabriel Barbosa di klub Internazionale Milan. Pemain yang kerap dikenal dengan nama Gabigol ini tak kunjung mendapat tempat di tim utama Nerazzurri. Alhasil, pintu keluar menjadi pilihannya di waktu mendatang.

Gabigol dibeli Inter seharga €29,5 juta (sekitar Rp416 miliar) ini hanya bermain delapan kali di Serie A dan Coppa Italia. Dikutip dari Football-Italia ia hanya bermain dalam 153 menit. Ia telah mencetak gol ketika melawan Bologna pada Fabruari lalu, dan dalam enam laga terakhir ia belum beranjak dari bangku cadangan.

Agen Gabigol, Wagner Riberio pun mulai gerah. Ia bahkan ingin segera bertemu dengan jajaran manajemen Inter terkait masa depan sang pemain. “Saya akan ke Milan untuk berbicara dengan Direktur Inter. Kami akan mencoba memecahkan masalah. Jika Gabigol tidak bermain, dan tidak mendapat kesempatan, maka sebaiknya ia dipinjamkan saja ke klub Eropa lainnya,” ucap Riberio, Jumat (21/4).

Apabila memang harus meninggalkan Inter, Gabigol akan tetap berada di sepak bola Eropa. Riberio juga menyarankan agar Gabigol mencari klub selain di Italia. Sejauh ini kabarnya Valencia dan Barcelona juga tertarik. Sesama kontestan Serie A, yakni Atalanta dan Sassuolo tertarik dengan pemain berusia 20 tahun ini.

“Inter menyia-nyiakan potensinya. Gabigol tidak akan kembali ke Brasil. Sebaiknya ia bermain di Liga Eropa lainnya,” pungkas Ribeiro.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge