0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anies-Sandi Menang Pilkada, Tokoh PPP ini Kibarkan Bendera Merah Putih

Moedrick Sangidoe memasang bendera merah putih di depan rumahnya, Kamis (20/4) (ichsan rosyid)

Solo – Euforia kemenangan pasangan Anies-Sandi pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tak hanya dirasakan oleh warga Ibu Kota. Salah satu tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Solo Moedrick Sangidoe, pun turut merayakan kemenangan pasangan calon nomor urut tiga itu. Moedrick mengibarkan bendera merah putih di depan rumahnya, Kamis (20/4).

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih sebagai bukti rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Moedrick saat ditemui di kediamannya.

Hal itu disampaikan Moedrick saat menerima kunjungan dari Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Abdul Haris Al Anshori di kediamannya di Kawasan Kartopuran. Kedatangan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Umat Islam Solo atas dukungan terhadap pasangan calon yang diusung partai bulan sabit kembar itu.

Pada kesempatan tersebut, Moedrick juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap PPP yang mendukung pasangan Ahok-Djarot. Meski lama malang-melintang di PPP, Moedrick tak dengan tegas menyatakan partainya telah keluar dari kaidah yang ditetapkan para pendiri partai.

“Saya sekarang tidak bicara atas nama partai. Tapi saya sebagai tokoh Ormas Megabintang. PPP telah melakukan kesalahan besar,” kat dia.

Sementara itu, Abdul Haris mengatakan pihaknya berterima kasih atas dukungan moril dan doa dari ulama dan Umat Islam di seluruh Indonesia. Politisi yang juga anggota tim sukses pasangan Anies-Sandi itu menyatkaan kemenangan Anies-Sandi tak lepas dari dukungan berbagai elemen Umat Islam di Indonesia.

“Kami berharap dukungan dan doa ini tidak hanya berhenti sampai di sini. Tapi bisa berlanjut sampai kami bisa mewujudkan janji-janji kami selama kampanye,” kata Abdul Haris.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge