0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bidik Pasar di Solo, BEI Buka Kantor Cabang Baru

Kepala Kantor Perwakilan BEI Yogyakarta, Irfan Noor Riza (foto: Setyo)

Solo — PT Bursa Efek Indonesia (BEI) siap melebarkan sayap bisnis, dengan membuka kantor cabang baru di wilayah Solo. Hal itu dilakukan karena Solo dianggap memiliki potensi investor yang cukup besar dibanding daerah lain.

“Jumlah investor di Soloraya ini cukup lumayan besar. Dari data yang ada sedikitnya telah mencapai angka 19 ribuan,”ujar Kepala Kantor Perwakilan BEI Yogyakarta, Irfan Noor Riza kepada wartawan, Kamis (20/4).

Menurutnya, dari total investor di Soloraya tersebut nilai transaksinya mampu menyentuh angka diatas Rp 1 Triliun per bulan. Bahkan lebih besar jika dibanding dengan total nilai transaksi yang ada di wilayah Jogjakarta yang sampai saat ini hanya mencapai Rp 435 Miliar perbulan.

“Karena melihat potensi itu, rencananya besok kita akan buka kantor cabang baru di Solo. persisnya di Gedung Graha Prioritas Jalan Slamet Riyadi No 302-304,” jelasnya.

Dengan adanya kantor cabang yang baru, Irfan menyampaikan masyarakat akan dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan dan informasi mengenai perkembangan pasar modal. Sehingga dengan demikian, diharapkan dapat membantu mendongkrak tingkat literasi keuangan masyarakat.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge