0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Anies Baswedan Temui Ahok, Ini yang Dibicarakan

Anies Baswedan temui Ahok di Balaikota Jakarta (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Balai Kota DKI Jakarta. Kedatangan Anies untuk bertemu dengan lawannya di Pilgub DKI yang kini sudah kembali aktif sebagai Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pantauan merdeka.com, durasi keduanya bertemu kurang dari satu jam. Sebab, Ahok harus menghadiri persidangan dengan agenda pembacaan tuntutan dalam kasus dugaan penistaan agama. Usai pertemuan, Anies mengatakan ada dua hal yang dibahas bersama Ahok.

“(Bicara) program yang direncanakan oleh Pemda,” kata Anies usai bertemu Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (20/4).

Anies menambahkan, hal kedua yang dibahas dengan Ahok yaitu terkait rekonsiliasi agar pendukungnya dan pendukung Ahok selama Pilgub DKI tak terpecah dan kembali bersatu.

“Kita akan sama-sama rekonsiliasi antar pendukung dan menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Anies tiba di Balai Kota DKI Jakarta sekitar pukul 07.31 WIB dengan menumpangi mobil Toyota Alphard berwarna putih dengan nomor Polisi B 1284 QH. Dia datang bersama timnya yang salah satunya adalah Erwin Aksa Mahmud.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menggunakan baju kemeja berwarna putih dan celana berwarna cokelat. Sementara, Ahok sudah terlebih dahulu datang di Balai Kota sekitar pukul 07.15 WIB. Mantan Bupati Belitung Timur itu tampak menggunakan batik berwana hitam dengan motif dominan berwarna kuning. [dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge