0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Dortmund Gagal, Marco Reus Menyesal

Pemain andalan Dortmund, Marco Reus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tak ada wakil dari Jerman di babak semifinal Liga Champions musim 2016-2017. Setelah Bayern Muenchen dihentikan Real Madrid, giliran Borussia Dortmund yang harus tersingkir oleh keperkasaan AS Monaco. Dortmund kalah agregat 3-6 dari wakil Prancis itu.

Bermain di Stade Louis II, Monaco mampu membenamkan Dortmund dengan skor 3-1. Tim besutan Thomas Tuchel benar-benar tampil di bawah performa standar mereka. Shinji Kagawa Cs tak mampu mengembangkan permainan sejak awal.

Hasilnya, mereka lebih dulu tertinggal dua gol di babak pertama sebelum diperkecil oleh Marco Reus di awal babak kedua. Namun, semua usaha Die Borussen seakan sia-sia ketika Monaco mencetak gol ketiganya di 10 menit terakhir babak kedua.

Usai pertandingan, pemain andalan Dortmund, Marco Reus pun terlihat sangat kecewa. Menurut Reus timnya sudah menampilkan performa yang bagus, namun gagal mencetak gol. “Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik. Kami tak tampil baik dan gagal memberikan tekanan pada mereka sehingga tertinggal 2-0 dengan cepat,” katanya seperti dilansir dari uefa.com, Kamis (20/4).

“Sebenarnya, kami berhasil memulai babak kedua dengan baik tapi tetap tak mampu mencetak gol lainnya,” pungkas pemain Timnas Jerman ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge