0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Senangnya Allegri Usai Juventus Singkirkan Barca

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bianconeri Juventus akhirnya berhasil menghentikan dominasi Barcelona di ajang Liga Champions. Secara perkasa Juve menyingkirkan tim langganan juara di ajang ini, di babak perempatfinal, Kamis (20/4) dinihari. Juve lolos ke semifinal usai unggul agregat 3-0.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri senang bukan kepalang setelah membawa timnya mempecundangi Barcelona. Lionel Messi dkk dibuat tak berkutik oleh pasukan Si Nyonya Besar karena gagal menceploskan satu gol pun di dua pertemuan.
.
“Barcelona gagal mencetak gol dalam dua leg adalah sesuatu yang hampir tak pernah didengar. Saya senang dengan apa yang sudah anak-anak lakukan, tapi kuncinya bukanlah mempertahankan performa saat ini, tetapi meningkatkannya,” beber  Allegri dilansir dari Soccerway, Kamis (20/4).

Hasil ini membuat kans Juve untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini masih terbuka. Namun, mereka harus mampu melewati adangan satu di antara tiga klub, yakni Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Monaco sebelum mencapai partai puncak.

“Semuanya bermain luar biasa dan ketika Andrea Barzagli masuk (untuk menggantikan Paulo Dybala) itu seperti kami bisa main sepanjang hari melawan Barca dan tak kebobolan,” tandas eks pelatih AC Milan ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge