0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Barcelona Gagal ke Semifinal, Ini Kata Enrique

Pelatih Barcelona Luis Enrique (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Spanyol, Barcelona harus terhenti langkahnya di perempatfinal Liga Champions musim ini. Adalah wakil Italia, Juventus yang menyingkirkannya usai kalah agregat 0-3. Barca gagal melakukan revans setelah hanya bermain imbang 0-0 di leg kedua di kandangnya sendiri Nou Camp, Kamis (20/4) dinihari.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Barcelona kesulitan untuk membobol gawang Juventus. Alhasil, skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai. Hasil tersebut membuat Juventus memastikan diri melaju ke babak semifinal dengan agregat gol 3-0, hasil kemenangan di leg pertama.

Pelatih Barcelona Luis Enrique menilai, timnya seharusnya bisa memenangkan laga, namun dia juga akui Juventus layak lolos. “Sebuah kemenangan akan pantas kami dapatkan pada hari ini, tapi Juventus pantas lolos. Kami berusaha. Kami punya sikap yang bagus dan para pemain ambisius, tapi bolanya tak mau masuk,” beber Enrique di situs resmi Barcelona, Kamis (20/4).

Enrique juga mengungkapkan bila Barcelona harus membayar mahal penampilan buruk di markas Juventus. Di mana, mereka saat itu kebobolan dua gol dalam 22 menit pertama. Dengan hasil ini pun, Barca harus melupakan trofi Si Kuping Besar musim ini.

“Babak pertama yang buruk di Turin membuat kami kehilangan peluang untuk lolos. Di babak kedua, kami punya peluang lebih banyak daripada rival kami meskipun kami kemasukan satu gol lagi,” tandas eks pelatih Roma ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge