0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perahu Terbalik, Suami Tenggelam, Istri Selamat

Inilah perahu yang ditumpangi pasutri yang menewaskan satu orang (agung)

Sragen — Kecelakaan air menimpa pasangan suami istri (pasutri), warga Dukuh Nongorejo RT 30, Desa Ngargosari, Kecamatan Sumberlawang, Sragen. Perahu yang mereka tumpangi saat melintas di Waduk Kedung Ombo (WKO) terbalik dan menewaskan satu orang.

“Saat itu selesai mencari rumput pasangan suami istri itu pulang menggunakan perahu. Tapi sampai di tengah perahu terbalik, si istri bisa menyelamatkan diri. Tapi suaminya tenggelam dan meninggal,” terang Kapolsek Sumberlawang, AKP I Ketut Putra, Rabu (19/4).

Kejadian itu berawal saat pasutri Sumartonyono (65) dan Sariyem (55) baru saja selesai mencari rumput di wilayah Desa Ngargotirto. Mereka pulang dengan naik perahu menyeberangi salah satu genangan WKO.

Ketika sampai di tengah perahu yang mereka naiki terbalik dan keduanya tercebur ke dalam waduk. Lantaran tidak bisa berenang Sumartonyono langsung tenggelam. Sedangkan istrinya berupaya berpegangan pada perahu yang telah terbalik.

Sariyem berhasil menyelamatkan diri dan berteriak minta tolong. Teriakan itu didengar Sumarsono (21), warga Desa Ngargotirto dan warga lainnya yang langsung mencebur ke dalam waduk mencari Sumartonyono.

“Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. Korban meninggal lantaran paru-paru korban kemasukan air akibat tenggelam. Pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan,” jelas AKP I Ketut Putra mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso.

Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga disaksikan Kepala Desa Ngargosari dan sekitar puluhan warga Dukuh Nongorejo RT 01 Desa Ngargosari, Sumberlawang, Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge