0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diwarnai Kericuhan, Persis Jr Takluk dari Persiwi

Logo Persis Solo ()

Wonogiri — Persis Solo Junior (Jr) akhirnya harus menelan kekalahan pertamanya di ajang Liga Soeratin grup A zona Jateng. Bertandang ke markas Persiwi Wonogiri Jr, Persis Jr kalah 1-3 di Stadion Pringgodani, Rabu (19/4) sore. Pertandingan ini juga diwarnai kericuhan pemain dan pemimpin pertandingan.

”Kami kecewa dengan kepemimpinan wasit yang terlalu memihak tim tuan rumah. Banyak keputusan kontroversi,” beber pelatih Persis Solo Muhammad Nurhadi El Hamid, Rabu malam.

Pertandingan sendiri berjalan cukup keras. Wasit beberapa kali mengambil keputusan yang kontroversi. Praktis kubu Persis terpancing emosinya. Situasi semakin memanas saat pertandingan hampir usai. Sempat terjadi keributan antara pemain Persis Jr dengan wasit dan tim pelatih Persiwi Jr.

Menurutnya, Persis sebetulnya mendominasi permainan. Persis bahkan seharusnya mendapat dua penalti setelah pemainya dilanggar. Namun wasit memutuskan hanya memberi tendangan bebas.

“Sepertinya ada kesengajaan dalam pemilihan perangkat pertandingan. Tim wasit semua dari Sukoharjo yang notabene Persiharjo sedang bersaing ketat di klasemen dengan Persis,” tandas pelatih yang akrab disapa Memed ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge