0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mbah Samio Tewas Saat Ngamar di Pasar Nglangon

Samio (75) ditemukan tewas dalam kamar warung di Komplek Pasar Nglangon (agung widodo)

Sragen — Seorang kakek berusia 75 tahun, Samio, warga Dukuh Karangmanis RT 17 Desa Pandak, Kecamatan Sidoharjo ditemukan tewas di dalam kamar sebuah warung yang ada di Komplek Pasar Nglangon. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Tapi saat diperiksa petugas, korban mengeluarkan air mani dari alat kelaminnya.

“Korban meninggal dalam kamar sebuah warung di daerah Nglngon. Memang sebelumnya korban sempat mengeluh tidak enak badan pada pemilik warung,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Rabu (19/4).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal saat korban, Samio, datang ke warung milik Warsi (50), warga  Desa Mojokerto RT, Kecamatan Kedawung, Sragen pada Selasa (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban hanya memesan segelas air putih dan mengeluh sakit kepala serta tidak enak badan.

Dari keterangan Warsi, korban lantas minta ijin untuk tidur di dalam kamar warung tersebut. Kemudian pada pukul 12.00 WIB, Warsi pulang ke rumah di Desa Mojokerto, Kedawung lantaran anaknya sakit. Warung tetap dibiarkan terbuka dan korban masih tidur di dalam kamar.

Sekitar pukul 16.30 WIB, suami Warsi, Wahono (53), warga Kelurahan Sragen Tengah datang ke warung dan melihat ada laki-laki (korban) yang tidur dalam kamar. Wahono berusaha membangunkan, tapi korban ternyata sudah tak bernyawa.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sragen. Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Sragen dan petugas medis Puskesmas Sragen, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dari alat kelamin korban mengeluarkan air mani dan lidah tergigit diduga lantaran menahan sakit,” terang Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge