0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lupa Cabut Kunci Kontak, Honda Beat Dicuri

Wonogiri – Nasib apes menimpa Teguh (61) warga Dusun Boto RT2/RW2 Desa Boto Kecamatan Baturetno ini. Saat ditinggal masuk ke dalam toko kelontong miliknya di pinggir jalan raya Baturetno- Pacitan di Dusun Semanding RT2/RW1 Desa Sendangrejo, Baturetno sepeda motor Honda Beat AD 2633 YI diembat pencuri.

Sempat terjadi aksi kejar- kejaran antara korban dan pelaku sejauh tujuh kilometer. Namun korban kalah gesit dengan pencuri itu yang memacu dengan kecepatan tinggi, hingga mendekati wilayah Karangturi Kecamatan Nguntoronadi akhirnya korban kehilangan jejak.

“Benar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, di depan toko kelontong milik korban sendiri. Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan,” beber Kapolsek Baturetno AKP Subroto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora, Rabu(19/4).

Disampaikan, sebelum aksi pencurian, korban sebelumnya menurunkan barang bawaannya berupa televisi. Kemudian, tanpa mencabut kunci kontaknya, korban lalu masuk ke dalam toko untuk menaruh televisi tersebut.

Selang beberapa saat kemudian, dari dalam toko ia mendengar suara sepeda motor yang dinyalakan. Saat korban melihat keluar toko, disaat bersamaan seorang lelaki mengenakan jaket hitam dan helm membawa kabur sepeda motor miliknya menuju arah timur (Karangturi, Nguntoronadi).

“Sempat terjadi kejar-kejaran, tapi rupanya korban tidak mampu mengejarnya. Lalu korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Baturetno,” tandas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge