0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lapangan Tergenang, Persis GR vs Sparta Dihentikan

Uji coba Persis GR kontra Sparta dalam guyuran hujan deras di Stadion Sriwedari. Laga harus dihentikan akibat lapangan tergenang. (foto: Aryo)

Solo – Laga uji coba Persis Gotong Royong (GR) Solo dengan klub internal, Sparta harus dihentikan akibat lapangan tergenang di Stadion Sriwedari, Rabu (19/4) sore. Laga hanya berjalan sekitar 20 menit, hingga akhirnya dihentikan karena hujan deras.

Pelatih Persis GR, Eduard Tjong sengaja menurunkan tim pelapis dalam sparing partner ini. Hal itu bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pemain yang kurang mendapa waktu dalam bermain. Sayangnya, hujan deras di langit Sriwedari sejak sebelum pertandingan, membuat lapangan tergenang.

“Aliran bola tak dapat berjalan maksimal, saya putuskan untuk berhenti. Tujuan saya sebenarnya untuk memberikan kesempatan bagi para pemain pelapis agar juga punya jam terbang,” ujar pelatih Persis GR, Eduard Tjong.

Persis GR bersaing ketat dengan Persiku Kudus di papan atas grup A Liga Indonesia 3 zona Jawa Tengah. Persis GR untuk sementara berada di posisi pertama dengan nilai lima dari tiga pertandingan, hasil satu kemenangan dan dua seri.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge