0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Kalah, Netizen Ini Buktikan Potong Payudara

(sumber: Facebook)

Timlo.net – Seorang pengguna akun facebook Sarinah menghebohkan dunia maya. Melalui video yang diunggahnya, pendukung pasangan gubernur DKI, Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot S Hidayat ini menepati janji akan memotong payudaranya jika Ahok kalah di Pilkada DKI putaran kedua.

Diketahui, dalam penghitungan cepat sejumlah lembaga survei, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul di posisi teratas. Sementara pasangan Ahok-Djarot berada di posisi kedua.

“Saya akan buktikan janji saya bener-bener sesuai janji saya akan potong payudara saya,” kata pengguna akun Sarinah, dikutip dari grup facebook Relawan Dukung Jokowi-Ahok 2 Periode, Rabu (19/4).

Namun, jika dicermati lebih jauh, motivasinya potong payudara tidak semata-mata karena dukungan fanatik terhadap calon nomor dua itu saja. Tapi ada alasan yang lebih mendasar. Apa alasannya?

“Saya terkena sakit kanker payudara stadium empat. Saya harus siap-siap potong payudara saya,” ungkap dia.

Dari latar belakang video, nampak Sarinah sedang berada di ruang tunggu rumah sakit. Di postingan yang diunggah juga ditampilkan lokasi dia berada, di salah satu rumah sakit swasta di Kota Solo. Perempuan itu menunjukkan kalau dirinya sedang berada di ruang tunggu dokter Onkologi, Dr H Djoko Dlidir, SpB (Onk).

Rupanya, dia menantang akan potong payudara jika Ahok kalah hanya ingin mencari sensasi netizen saja. Toh siapapun yang menang dia tetap menjalani tindakan medis tersebut karena penyakit yang dideritanya.

“Menang pak Ahok pun, saya juga tetap potong payudara,” ucapnya.

Lihat video di link berikut:
https://www.facebook.com/groups/566232753523790/permalink/861677427312653

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge