0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

MIH Pasca Sarjana Unisri Raih Akreditasi B

Kepala Humas Unisri, Suharno (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Hukum (MIH) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta berhasil meraih hasil akreditasi B dengan score. SebelumnyaProdi ini berakreditasi C.

“Kenaikan hasil reakreditasi didasarkan SK BANPT, nomor 0823/SK/BANPT/Akreditasi/M/III/2017, ditandatangani Direktur Dewan Eksekutif, Prof T Nasaruddin, berlaku selama lima tahun,” ungkap Kepala Humas Unisri, Suharno kepada wartawan, di Kampus Unisri, Solo, Rabu (19/4).

Pada kesempatan itu, Direktur Pasca Sarjana Unisri, Dr Wibowo Murti Samadi SH MS mengemukakan, hasil tersebut merupakan kerja keras semua pihak. “Direktur pasca dan Kaprodi MIH dibantu para dosen dan karyawan serta pimpinan telah berjuang keras, melalui peningkatan kapasitas akademik dan sarana penunjang sehingga hasil perjuangan ini merupakan hadiah terindah bagi kami, sekaligus kado indah menyambut dies natalis Unisri ke 37,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Program Studi MIH Unisri, Dr Supriyanta MHum mengemukakan, keberhasilan itu diawali proses persiapan penyusunan borang dengan memenuhi 7 standar dan dokumen yang diperlukan pada saat visitasi, keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan SDM, mahasiswa, alumni, pengguna lulusan, yayasan, universitas, fakultas hukum dan sarana prasana.

“Kami berharap dengan capaian akreditasi B ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Prodi MIH, semakin eksis dan membawa manfaat bagi masyarakat luas. Kedepan kami akan lebih meningkatkan kwalitas baik sdm dan kwantitas para dosen yang sedang menempuh program doktor agar segera selesai,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge