0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Tuding Wasit Jadi Biang Kekalahan

Arturo Vidal, pemain Bayern Muenchen (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wakil Jerman, Bayern Muenchen harus menyudahi petualangan di Liga Champions edisi 2016-2017 yang mentok di perempatfinal. Die Roten tersingkir oleh Real Madrid dengan kalah agregat 3-6. Adalah kekalahan 4-2 dalam leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dinihari tadi.

Gelandang The Bavarians, Arturo Vidal, geram dengan pemimpin pertandingan yang dinilainya bekerja secara buruk. Pemain internasional Chile ini pun menuding wasit sebagai biang kegagalan timnya untuk menyingirkan Madrid. Vidal sendiri harus diusir wasit pada menit 84, setelah menerima kartu kuning kedua.

Sebuah tekel Vidal kepada Marco Asensio dinilai mengenai bola. Padahal, Bayern saat itu dalam posisi unggul 2-1. Alhasil, laga tetap bertahan 2-1 hingga waktu normal dan memaksa laga berlanjut ke babak tambahan. Di babak ini, Madrid sukses menambah tiga gol lagi lewat Ronaldo (2 gol) dan Asensio.

“Perampokan ini tidak bisa terjadi di Liga Champions, kejadian itu terlihat jelas dan hal ini mulai membuat Anda meragukan (permainannya) sedikit. Kami ingin lolos dan ini membuat kami sangat marah, sebuah pertandingan dengan intensitas sedemikian tinggi bisa ditentukan oleh wasit,” kata eks pemain Juventus ini kepada Marca, Rabu (19/4).

“Dia (wasit) sangat salah dan sudah membuat kami tereliminasi dari Eropa. Ketika mereka mempermalukan anda dengan cara seperti ini, maka ini benar-benar salah dan sudah menciptakan amarah yang besar,” tandas Vidal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge