0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pesan Wapres JK kepada Pemenang Pilkada Jakarta

Wapres Jusuf Kalla beserta keluarga siap nyoblos di TPS (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta keluarganya mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. JK terlihat datang ke TPS sambil menuntun cucunya.

Pada Pilkada putaran kedua ini, JK berharap dapat berjalan aman, jujur, terbuka dan adil. “Pertama aman saya yakin aman semua. Kedua yakin semuanya jujur, adil dan terbuka,” kata JK, di TPS 03, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Dia juga memberikan imbauan kepada kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Menurutnya, siapapun yang menang haruslah tetap saling menghargai antara satu sama lain dan juga tetap menghargai Jakarta sebagai Ibu kota dari Indonesia.

“Siapapun yang menang harus menghargai Jakarta, harus menghargai satu sama lain kalau siapapun yang terpilih harus bersatu tidak ada lagi siapa yang pilih A siapa yang pilih B pokoknya harus memimpin seluruh rakyat Jakarta,” ujarnya.

JK juga mengatakan ada beberapa hal yang harus diperbaiki oleh Gubernur terpilih nantinya selama lima tahun ke depan. “Tentu banyak ya mengatasi banjir dan kemacetan kedua membangun ekonomi Jakarta supaya lapangan kerja lebih terbuka,” ungkapnya.

Lanjutnya sebagai ibu kita Indonesia, Jakarta diharapkan bisa bebas dari kekumuhan dan juga penataan yang lebih untuk menjadikan Jakarta maju seperti negara lain.

“Ini (Jakarta) kan Ibu Kota negara yang sama dengan Ibu kota negara lain maju. Dan hilangkan kekumuhan, lapangan kerja, penataan (kota) perlu dan sebagainya banyak hal,” ucapnya. [bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge