0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Jakarta

Jokowi: Siapa pun yang Terpilih Harus Kita Terima

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi di TPS Gambir (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakin Pilgub DKI putaran dua bisa menghasilkan pemimpin Jakarta¬†yang terbaik. Dia optimistis Pilgub bakal berjalan lancar.

“Saya meyakini bahwa pesta demokrasi, pilihan gubernur wakil gubernur di DKI Jakarta akan berjalan lancar dan akan menghasilkan pemimpin DKI Jakarta yang terbaik, yang terpercaya,” kata Jokowi saat memberikan keterangan pers usai mencoblos di TPS 4, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Kepala Negara mengingatkan, perbedaan politik di Pilgub DKI Jakarta jangan sampai memecah belah persatuan yang sudah dibangun selama ini. Meski berbeda pilihan, Indonesia harus tetap bersatu.

“Jangan sampai memecah belah persatuan kita karena kita ingat kita sama adalah bersaudara,” tegasnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, siapa pun yang kalah atau menang dalam Pilgub DKI putaran kedua ini harus diterima dengan lapang dada.

“Apapun hasilnya, siapa pun yang terpilih harus kita terima dengan lapang dada,” pungkasnya.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Kepala Negara didampingi Ibu negara Iriana Jokowi tiba sekira pukul 10.42 WIB. Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang, dan Ibu Negara mengenakan kebaya warna merah muda.

Jokowi mendapat nomor urut 218 dalam daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 4, dan Iriana mendapatkan nomor urut DPT 219. [cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge