0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini yang Dilakukan Anies Baswedan Sebelum Nyoblos di TPS

Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan (dokmerdeka.com)

Timlo.net — Sebelum melakukan pencoblosan Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan terlebih dahulu menggelar pengajian di kediamannya Jalan Lebak Bulus II Dalam No 42, Cilandak, Jakarta Selatan. Usai menggelar pengajian, Anies pun langsung melaksanakan Salat sunah Duha.

Setelah itu, Anies tampak bercengkrama dengan keluarga yang datang. Mulai dari anak dan istrinya, ayah, ibu dan mertua. Usai melakukan sesi foto bersama keluarga, Anies pun bersama keluarga besarnya sarapan bersama.

Uniknya, nasi putih yang ada di dalam bakul dihias dengan menggunakan wortel membentuk tulisan. Hiasan itu pun bertuliskan ‘Bismillah tawak Allah’.

“Artinya bismillah dengan Allah tawakal karena Allah,” kata Anies sambil menunjukkan bakul berisi nasi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Menu nasi gudeg itu pun menjadi hidangan di meja makan. Anies pun tampak makan dengan bakwan jagung, sambal leunca dengan petai. Tak lupa dengan balado udang.

Usai sarapan bersama keluarga, Anies pun melakukan sesi sungkeman kepada kedua orangtuanya. Setelah itu Anies, Ferry dan putrinya Mutiara berjalan kaki menuju TPS 28 Jalan Nasim, Lebak Bulus II RT 06/04, Lebak Bulus, Cilandak Jakarta Selatan. [eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge