0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Kekecewaan Besar Vardy Usai Leicester Tersingkir

Jamie Vardy, pemain Leicester City (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Leicester City harus memendam mimpinya untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Hal itu dipastikan usai langkah mereka dihentikan oleh Atletico Madrid. Hasil imbang 1-1 di kandang sendiri, Rabu (19/4) dinihari memaksa Leicester kalah agregat 1-2 atas Atletico.

Leicester harus kebobolan terlebih dulu melalui Saul Niguez yang mencetak gol di menit 26. Asa The Foxes kembali muncul usai Jamie Vardy menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Namun, hingga babak kedua usai, skor 1-1 tetap bertahan dan membuat Leicester kalah dengan agregat 1-2.

Usai laga, Vardy pun meluapkan seluruh kekecewaannya. Dia menyebut timnya sudah memberikan segalanya demi meraih tiket semifinal. Sayang, hal itu masih belum bisa terwujud. “Kami sudah berusaha maksimal dan memberikan semua yang kami bisa, terutama di babak kedua,” ujar Vardy seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (19/4).

“Kami mengendalikan permainan. Kami juga sudah mengubah taktik dengam memasukkan Leonardo Ulloa untuk menambah daya gedor. Sayangnya, itu semua masih kurang. Yang terpenting kami sudah memberikan segalanya di lapangan,” pungkas striker Timnas Inggris ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge