0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sedang Ujian di Boston, Anak Sandiaga Uno Tak Ikut Nyoblos

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno berjalan kaki menuju tempat pemungutan suara (TPS). Dia dampingi sang istri Nur Asia, kerabat dan sejumlah tim sukses.

Sandiaga memberikan hak suaranya di TPS 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). Sandi mengenakan kemeja lengan panjang putih, celana cream dan peci berwarna hitam.

Dalam perjalanan, Sandi sempat menyalami seorang ibu yang duduk di kursi roda. Beberapa orang warga juga menghampiri meminta berfoto bersama.

Sebelum masuk bilik ,Sandiaga sempat memperlihatkan kertas suara. Sejumlah jurnalis langsung mengabadikan momen tersebut.

Setelah mencoblos, Sandi sempat berpose dengan menunjukan tiga jarinya. Yang menarik Sandi bersama istri dan anaknya sengaja memasukkan tiga jari ke tinta.

Usai memberikan suara, Sandi menyapa rekan wartawan yang sudah menunggu di luar TPS. “Alhamdulillah kami sudah memberikan hak pilih. Tentunya coblos paling kanan pakai tangan kanan,” kata Sandi sambil tersenyum.

Menurutnya, pencoblosan Pilkada putaran kedua ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Sebab anak sulung Sandi tidak bisa hadir dan memberikan suara untuk ayahnya.

“Anak saya yang sulung tidak bisa ikut karena sedang ujian di Boston, tapi dia tetap memberikan dukungan untuk saya,” tandasnya. [ian]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge