0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Persiapan Pengamanan TPS Tempat Jokowi Nyoblos

Pengamanan TPS Jokowi. (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi akan menggunakan hak pilihnya di TPS 4 Gambir, Jakarta Pusat. Di TPS ini, pengamanan ketat sudah dilakukan sejak pukul 07.30 WIB.

Pantauan merdeka.com di lokasi pukul 08.43 Wib, puluhan pasukan pengaman presiden sudah berada di sejumlah titik. TPS IV Gambir sendiri berada di halaman Universitas Mandiri, Jl Tanah Abang Timur, Jakarta Pusat.

Setiap warga yang hendak menggunakan hak pilihnya harus melewati pintu pemindai atau detector. Di area ini tersedia juga dua pintu pemindai. Sementara, barang bawaan pemilih maupun wartawan yang hendak meliput harus diperiksa terlebih dahulu.

Hinggaberita ini diturunkan, pencoblosan masih terus berlangsung. Warga sekitar berbondong-bondong menuju TPS 4 Gambir untuk menggunakan hak pilihnya.

Kepala Negara dan Ibu Negara dikabarkan akan menggunakan hak pilihnya di TPS 4 Gambir sekira pukul 10.00 WIB. Jokowi mendapatkan nomor urut 218 dalam daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 4. Sedangkan, Iriana mendapatkan nomor urut DPT 219. [rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge