0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok: Masyarakat Harus Datang ke TPS, Dijamin Aman

(DOK.MERDEKA.COM)

Timlo.net — Calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjalan kaki dari rumah menuju TPS 54 di dekat kediamannya, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta¬†Utara. Ahok didampingi istri Veronica Tan dan anak sulungnya Nicholas Sean.

Pantauan merdeka.com, Rabu (19/4) Ahok menggunakan kemeja biru. Sedangkan istri blazer putih dan sang putra kaos putih. Penampilan mereka berbeda dengan saat putaran pertama yang kompak memakai kemeja kotak-kotak.

Disinggung soal isu pengerahan massa ke TPS, Ahok yakin setelah ada maklumat dari kepolisian dipastikan akan aman. “Pasti aman dong. (Prediksi kemenangan) nanti saja” kata Ahok singkat.

Ahok yang tiba di TPS langsung mengambil kertas suara dan mencoblos. Ahok dan keluarga kemudian diminta awak media untuk berpose menunjukkan jari setelah dicelupkan ke tinta.

“Masyarakat harus datang ke TPS, dijamin aman karena dijaga TNI-Polri. Karena sekarang untuk menentukan masa depan Jakarta,” katanya.

Ahok kemudian meninggal TPS dan mengaku akan berkeliling. Sesuai agenda, Ahok akan menonton bareng perhitungan suara cepat di kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. [eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge