0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lapangan Manahan Kembali Makan Korban

Kondisi lapangan Stadion Manahan kembali memakan korban cederanya pemain Persis Solo (aryo)

Solo — Kondisi perawatan lapangan Stadion Manahan kembali memakan korban bertambahnya daftar cedera pemain Persis Solo. Setelah Akbar Riansyah terperosok hingga membuatnya cedera, giliran striker Tri Handoko mengalami nasib serupa dalam sebuah uji coba, Selasa (18/4) sore.

“Tadi terperosok di lubang dekat garis gawang lawan. Engkel saya kena lagi, setelah sekian lama. Mudah-mudahan bisa cepat sembuh dan tampil akhir pekan nanti,” ujar Tri Handoko, Selasa sore.

Dalam uji coba terakhir menjelang bergulirnya kompetisi, menjajal tim internal PS Pemda di Stadion Manahan Selasa sore. Tri Handoko harus ditarik keluar pada babak pertama karena kaki kanannya terperosok di lubang lapangan. Engkel kaki kanannya bermasalah, dan membuatnya harus digotong ke bench pemain.

Hal ini membuat pelatih Widyantoro pusing tujuh keliling. Lini depan Persis kian krisis karena hanya menyisakan Joko Prayitno dan Rudiyana. Tri Handoko cedera, serta Adha Nurrokhim harus memenuhi seleksi Timnas U-19. Belum lagi Bakori Andreas dan Akbar Riansyah yang dipastikan absen pada laga perdana melawan PPSM Magelang, Sabtu (22/4) mendatang.

“Sangat disayangkan pemain cedera karena terperosok, kondisi lapangan yang banyak lubang. Saya hanya bisa berharap kepada Joko sama Rudiyana yang di lini depan,” imbuh Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge