0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

12 Mahasiswa UNS Terima Pemustaka Award

Penyerahan Pemustaka Award (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak 12 mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) mendapat Pemustaka Award dari Perpustakaan UNS, di Kampus UNS, Kentingan, Solo. Pemustaka Award diberikan kepada mahasiswa yang teraktif melakukan peminjaman koleksi di UPT Perpustakaan UNS.

“Aktivitas mereka dihitung dalam kurun waktu bulan Januari 2016 hingga Januari 2017,” jelas Kepala UPT Perpustakaan UNS, Muhammad Rohmadi kepada wartawan, Selasa (18/4).

Rohmadi mengatakan, pemberian Pemustaka Award bertujuan untuk meningkatkan budaya membaca dan menulis serta pengembangan budaya literasi dikalangan pemustaka atau mahasiswa.

Selain itu, pemberian penghargaan ini, sebagai wahana untuk mendorong agar para pemustaka lebih aktif membaca dan berkunjung ke perpustakaan UNS. Apalagi sekarang banyak fasilitas yang sudah dibangun di UPT Perpustakaan UNS serta koleksi bahan pustaka baik cetak dan non cetak seperti e-journaldan e-book yang dilanggan oleh Perpustakaan UNS.

“Disamping juga mereka diharapkan sebagai penghubung atau penyambung pesan untuk selalu menularkan virus-virus positif budaya literasi membaca dan menulis khususnya di kalangan civitas akademika dan masyarakat pada umumnya.

Ke 12 penerima Pemustaka Award adalah: Desita Wahyuningtyas (F-Ilmu Budaya), Suprihatin (FKIP), Galuh Sekar Pamuji (F-Kedokteran), Putri Apridaningsih (F-Seni Rupa dan Desain), Rebeca Arlinda (FEB), Singgih Prastawa (Pascasarjana), Muhammad Hendra (F-MIPA), Fatia Gupita (FH), Nabris Mufti An Nafis (F-MIPA), Wahyu Hapsari (FT), Ali Habibie (F-Pertanan) dan Kurnia Bety Aprinai (FISIP).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge